Selamat datang di blog Derhaaa, silahkan dibaca-baca kunjungi twitter dan jejaring sosial lainnya

Selasa, 12 April 2011

Karma itu ada

----Flashback----

buat pacar jangan kesinggung ya, flashback doang. ternyata karma itu ada (so pasti!!)
dulu, aku deket ama seseorang. emang ga pacaran, tapi HAMPIR..oke kita jalan, meski keluar paling cuman sekali, itupun rame-rame.
lam lama, aku sering tengkar ama dia, gatau kenapa. tak biarin aja
eeeeh, temen aku yang bikin hati dia bisa tenang
tapi.......kamu keterlaluan deketnya
sok 'care' pula
aku pura pura aja gaada apa2, lama2 kamu ngelamak wooooooooooooo
terang2 an ya kamu jauh dari aku dan lebih memilih dia. sakit heey. ga kuat aku liat kamu deket ama dia, tiap ada km mending aku ngehindar
langsung aja deeh...
\
aku liat km nembak dia di depan kelas aku. pingin nangis, tapi mau gmna lagi, km suka dia, bukan aku.aku cewek, gabole terlalu maksain gt lah, cewek apaan emang ??
aku tahan aku ga ama siapa2
3bulan lebih si aku single #cieeeh gada yang bikin suka, cuman temen.. sapa aja deket tapi biasa........

naaah, ada yang bikin narik perhatian aku nih
RADITYA PRAWITA JATI
semenjak itu aku ga ngurus kamu lagi. LUPA!!

aku pacaran sama Radit juga ga kalaaah sama kamu kok lamanyaaaaaaaaaaaa. 1taun 3bulan ama Radit aku tempuh
sedangkan kamu???

nah disini karma brlakuuuu!!!!!!
lu putus kan ma dia setelah pacaran lama banget kayak gitu?? HAHAHAHAAH..
rasain karma mu! sakit kan di gituin! tu pacar yg ku BANGGA2IN dulu sekarang udah jadian ama temenya, nah kamu? NGACANG LO MAMPUSS!!!
mana janji dia yang cita2nya jd SUAMI kamu? ga malu tu majang di FB? kebukti HA ?!!! nggak kan!!

untung aku uda nemuin orang yang bener, setia ama aku, rela nungguin aku meski kita LDR gini. aku yakin kamu yang trakir Raditya
aku mohon Tuhan
Aminnn

0 komentar:

Posting Komentar